Now........

Thanks for visiting my blog(∫˘▽˘)∫ enjoy and don't forget to give comment on my post or on chatbox (´▽`ʃƪ) .

Rabu, 23 Januari 2013

Kepala Sekolahku yang hebat

KepSekku yang kini telah pindah , bagaimana kabarmu? apa bapak tetap susah tidur memikirkan bagaimana memajukan sekolah sekolah yang sedang kau genggam? tapi mereka hanya kesal kesal dengan peraturan yang bapak buat tanpa mereka sadari kedepannya untuk mereka sendiri , mereka tidak bisa melihat betapa besar perjuangan bapak .

Bapak HEBAT ... lelahmu tak bisa terlihat , segala perasaanmu tertutupi oleh senyumanmu ,
sehingga ketegaran bapak mereka tak bisa melihat sebenernya perjuangan dan perasaan bapak . seberapa lelahnya bapak .
Maafkan saya pak yang sempat menertawaimu , rasanya aku sangat berdosa . berdosa . kini aku mengerti betapa beruntungnya saya pernah masuk sekolah yang dipimpin oleh Bapak . walau pertama  kali saya tak mempercayai itu bahwa bapak bisa memangkul sekolah sebesar ini dengan perjuangan bapak yang mati-matian . Aku ingin tahu bagaimaana bapak bisa kuat menutupi segala lelah bapak ini?

Bapak yang bersosok sangat tegar . Terimakasih .. tanpamu aku tak akan bisa balik bersama keluargaku lagi . aku tak tahu jika itu tak ada bapak , aku disana menjadi apa? gelandangan? bahasa inggris pun aku belum fasih dan banyak kebingungan . atau hanya diinjak2? karna tak dimengerti bahasaku ini?

Bapak, semangat ya .. tetap sabar saya yakin kesabaran dan ketegaran bapak itu akan membuahkan kebahagiaan yang abadi kelaknya . Fight pak ! :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar