Now........

Thanks for visiting my blog(∫˘▽˘)∫ enjoy and don't forget to give comment on my post or on chatbox (´▽`ʃƪ) .

Rabu, 23 Januari 2013

Tuhan? Apa ini bagian dari rencana-Mu agar aku lebih dewasa dan kuat?

aku hanya seorang anak yang sedang memahami dan belum mengerti , Apa cinta tulus itu? Apa cinta apa adanya? padahal yang sering kulihat cinta apa adanya itu mustahil selalu ada keinginan untuk mencari yang lebih tapi aku merasakannya aku merasakan ini cinta dan aku cuma melihat kamu beda , kamu bukan faktor lainnya. tapi akupun tak mengerti ini cinta atau hanya sekedar ujian dari rencana-Mu , tuhan .

seperti umumnya, aku sudah mulai memahami beberapa rasa entah itu senang, sedih, atau tersenyum sambil menangis . dan akhirnya diperjalanan ini aku menemukan hambatan. yaps. yaitu kamu . kamu yang tiba tiba datang memasuki otakku hingga sampailah kehatiku . akupun tak mengerti rasa apa ini? cukup aneh wajahmu tak pernah bisa hilang dari otakku . sudah berapa kali pun aku coba hilangkan wajahmu dihatiku tapi GAGAL. apa aku harus membencimu? tapi sulit bagiku untuk mengubah rasa sayang ini menjadi benci .
aku termenung sejenak dikeheningan malam ini dan yang ada didalam otakku hanya namamu, wajahmu dan senyummu ! kadangpun tanganku kurasa bergerak sendiri dan  aku menulis menggambar dan tanpa sadar aku menulis namamu dan menggambar kamu . kadang aku khawatir dan disana kamu lagi apa? kekhawatiran itu menggangguku ! mengganggu tidurku . Tuhan, ini apa? ini perasaan apa? dia selalu menghantui aku 1 orang kuselipkan pun tidak bisa benar benar gabisa . Apa ini bagian dari rencana-Mu YaAllah ? agar aku lebih kuat? agar aku lebih dewasa menjalani hidupku dimasa depannya?

hey pria ! apakah kamu sadar disini ada yang selalu mengingatmu? mengingat wajah, namamu dan senyummu yang natural . apakah kamu sadar disetiap malam aku mengkhawatirkanmu? aku hanya ingin mengetahui keadaanmu , kamu sudah tidur atau belum. itu membuatku sulit tidur hei ! apakah kamu sadar telah mengganggu kehidupan aku selama beberapa hari ini? semua tentangmu berputar putar diotakku . aku gahabis pikir kamu sehebat itu , mencairkan hati yang beku ini . semenjak aku mengenalmu hidupku terasa lebih bermakna , hari hariku yang hitam dan putih seperti televisi dahulu kala menjadi warna warni , benar benar indah.

bagiku kamu pria yang berbeda, walaupun aku belum mengerti sebenernya kamu . mungkin aku hanya terjebak suasana hingga kesalahan terbesarku adalah mencintaimu . serba salahnya kadang aku sering gakonsen hingga tak bersemangat karna kamu tapi dilain itu aku selalu semangat untuk menjadi yang terbaik karna kamu . membingungkan . halnya aku sendiri cukup bahagia . bahagia bisa melihatmu , mendengar suaramu , :) ada rasa bahagia tersendiri didalam hatiku .

Yap.. tapi aku berharap , ini bukan yang dinamakan cinta..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar