Now........

Thanks for visiting my blog(∫˘▽˘)∫ enjoy and don't forget to give comment on my post or on chatbox (´▽`ʃƪ) .

Rabu, 23 Januari 2013

SuperWoman

Dear Superwoman, yang begitu tegar dan kuat :)
Saat aku dikandunganmu aku selalu membuatmu susah ,
Engkau selalu membawaku dengan kuatnya kemanapub engkau pergi dan rasa lelah itu selalu kau tutupi
Bolak balik kekamar mandi karna rasa mual yang sangat bercampur aduk , dan engkau berusaha untuk tetap berjalan tidak merasakan semua sakit itu ,

Superwoman, Mamaku ..  Begitu besarpengorbananmu , menjagaku didalam kandunganmu sepenuh hati dan selalu berdoa agar aku lahir menjadi anak yang sehat , sempurna dan menyenangkan semua orang . sejak dalam rahim , kalimat kalimat tauhid kau tanam dihidupku dan engkau mengenalkanku -kepada sang pencipta yaitu Allah S.W.T dengan bacaan ayat-ayat suci-Nya dengan senandung senandung shalawat Nabi.

Dan tiba dipucuknya , Aku sudh ingin keluar dari ruangan ini , ruangan ini menjadi sangat sempit .
Aku ingin melihat dunia luar dan terutama aku ingin melihat Mama , Mama yang telah bersusah payah  yang sedang berada dalam kesakitan yang mendalam antara hidup dan mati untuk mengeluarkan aku dari sini .
Bacaan dzikir dan istighfar aku dengar tak pernah lepas dari mulut dan hatimu ma, hingga akhirnya pembukaan terakhir aku sudah berhasil keluar . Aku berteriak mereka kira aku menangis padahal aku sangat bahagia bisa terlahir didunia ini aku bisa melihat Mamaku yang tadi berjuang secara mati matian tak mempedulikan hidupnya , hanya hidupku , berjuang sendiri mengeluarkan aku .

Dear Mama , yang sedang terbaring dengan senyuman itu , aku tahu sakitmu masih terasa keringatmu masih terlihat bercucuran tapi kau menutupi segalanya dengan senyumanmu itu ,

Mama selalu mengajakku kemanapun dia pergi , mama selalu siap menjagaku hingga tak tidur semalaman pun karna rasa takut risau karnaku , hingga dalam malam kumenangis kencang karna aku lapar atau risih karna popok . mama langsung terbangun dan rela menungguku tertidur kembali ,
Karnaku , sehari waktu yang diberikan tuhan untuk istirahat 7 jam menjadi mungkin hanya setengahnya ')
Saat mama sedang makan dan aku menangis karna aku sedang buang air besar , mama rela menghentikan makannya dan menggantikan popokku .


Sejak aku masih di tempat duduk beroda dua , mama senantiasa mengajak ku berjalan untuk latihan berjalan , membacakan do'a dalam setiap kegiatan yang aku lakukan , do'a mkan ketika aku mau makan , do'a tidur ketika aku mau tidur dan semua do'a yang harus aku ketahui agar kelaknya aku amalkan dalam kehidupanku keseharianku .

Dan ketika aku sudah mampu berbicara, aku telah hafal bacaan yang engkau ajari tiap harinya . Aku senang senyummu lebar dan langsung menciumku . ketika aku sedang belajar solat , engkau membelajarkanku lantunan doa untuk orang tua , air matamu bercucuran walau akupun tak mengetahui dan tak mengerti itu, aku hanya tersenyum kecil


Saat aku mulai memasuki usia sekolah , engku carikan sekolah yang baik untukku ,
engkau selalu mendampingiku sekolah hingga aku berani ditinggal sendiri , keperluan sekolahku elallu engkau upayakan agar aku bisa menggapai cita citaku untuk dikehidupanku masa datang .
Mama , engkau selalu membimbingku untuk dapat melakukan segala sesuatu sendiri .
Dan kini aku baru mengerti berapa besar perjuanganmu Mama, Maaf mama aku sering membuat mama khawatir , resah hingga menitikan air mata karna ulahku ini , Maaf mama aku belum bisa membahagiakan mama tapi I'll always try mom . walau itu gabakal bisa bales pengorbanan mama saat mama berusaha untuk mengeluarkanku dari ruangan sempit itu ( baca:rahim) merawatku menjagaku dan selalu berusaha membuatku bahagia hingga aku sebesar ini . Aku selalu berusaha untuk berubah menjadi yang lebih baik . Seperti yang ayah salalu bilang " Berdoa dan Berusaha " setiap sujudku kulantunkan namamu ma, penghubung kita adalah itu .. Mom.. I love u and miss u so much










Tidak ada komentar:

Posting Komentar